Breaking News

Jumat, 21 November 2014

Tips Memilih Dasi yang Tepat

Tips Memilih Dasi yang Tepat
Tips Memilih Dasi yang Tepat
BLOG Mas Abu - Dasi adalah salah satu aksesori wajib yang sering menjadi pusat perhatian pada pria. Meski demikian, sebagian pria butuh bantuan untuk memilih ukuran dan pola dasi yang sesuai.

Laman Women's Lifestyle membagikan beberapa tips untuk para perempuan yang ingin membantu pria memakai dan membeli dasi.

1. Lebar dasi harus berkorelasi dengan kelepak jas. Semakin sempit kerah, maka semakin kurus lebar dasi.

2. Mendapatkan dasi baru adalah salah satu cara termudah untuk memperbarui tampilan jas tanpa menghabiskan banyak uang.

3. Adaptasi pola dasi dan kain sesuai dengan musim. Cocokkan pakaian wol musim dingin dengan dasi wol dan celana khaki musim panas dengan dasi katun.

4. Dasi terlihat paling baik jika tidak terlalu lebar dan tidak bergeser di antara kancing ketiga dan keempat.

5. Boleh-boleh saja menggunakan dasi yang agak panjang, beberapa trendsetter melakukannya. Dasi yang terlalu pendek dapat memberikan kesan sang pria tidak peduli dengan penampilannya.

6. Dasi yang diikat dengan benar harus menyentuh garis sabuk.

7. Dasi umumnya ada dua, yang biasa memiliki panjang sekitar 57 inci (144 cm) dan yang ekstra panjang 62 inci (157 cm). Kebanyakan pria memakai panjang biasa.

8. Pria yang sangat tinggi (lebih tinggi dari 180 cm) harus memakai dasi yang lebih panjang. Hal yang sama berlaku untuk pria dengan leher yang gemuk.

9. Jika bukan untuk menampilkan citra tegas, hindari pola tebal. Pilih dasi yang bisa dikawinkan dengan warna baju. Jika sering memakai kemeja putih, pakai warna yang aman seperti biru muda atau dasi abu-abu.

10. Keluarkan uang lebih untuk mengunjungi toko pakaian pria lokal untuk mendapatkan layanan membuat dasi pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By VungTauZ.Com